Selasa, 21 Desember 2010

SURAT UNTUK ANAKKU BAGIAN I

13 Desember 2010

untuk anak ku....
Hari ini 13 desember 2010 pertama kali aku melihat engkau melalu USG di sebuah klinik bersalain...
nak...pagi2 sekali aku mandi dan berdandan .. lalu kubangunkan ibumu untuk segera bersiap2 untuk berangkat Klinik bersalin itu...Bapak dan ibu menjadi Pasien pertama pagi itu....

jantung bapak mu ini tak pernah berdetak lebih kencang seperti saat itu..berbeda dengan ibumu karena ia telah melihatmu satu hari sebelumnya di Klinik bersalin di kota Bandung (saat itu ibumu sedang tugas luar daerah)...

ketika kau nampak di sebuah layar proyektor milik dokter itu badan ku meriding nak...mata ku Ber-air..kuterikakan Allahuakbar !!!! itu lah saat pertama kali aku melihatmu nak....aku berdo'a agar engkau diberikan kekuatan dan dilahirkan dengan sehat sempurna dan semoga keselamatan,kesehatan,kemuliaan selalu di berikan kepadamu dan ibu mu serta bapak mu dan seluruh keluarga besar kita yang telah menantikanmu.....

nak...kakek yus,nenk nur dan nek atik langsung kami khabarkan ..dan raut bahagiapun terpancar dari wajah mereka nak....


Anaku yang ku sayangi....
siang harinya bapak,ibu dan nenek mu Herawati berangkat pulang ke Kota sekayu....ku pacu baleno tua itu dengan sangat pelan nak...tak lupa ku lapisi tempat duduk ibumu dengan bantal agar engkau nyaman selama perjalanan itu...Maklum nak Mobil bapakmu sedan yang sudah tua kalau masuk Lobang sedikit pasti sangat terasa olehmu...tapi kau sudah jalan pelaaaaaan sekali..sekali agar engkau nyaman selama perjalanan...

anakku....
selama perjalanan hati berbunga-bunga ..tiap kali kulihat wajah ibumu yang sedang makan rujak aku selalu tersenyum serambi menahan tangis bahagia..karena yang bapak tahu itu gejala hamil muda yang sering disebut ngidam dan itu artinya engkau yang meminta rujak itu....Aku senang nak...aku Bahagia...

nak...Mulai kehadiranmu di rahim Ibumu setiap kali gelap smalan datang aku selalu membacakan surat AL-falaq dan An-nas, agar tak satupun menganggumu dan ibumu...entah berpa kali dalam sehari ku kecup engakau di perut ibumu..aku sangaaaaaat menyayangimu....

setiap ¾ malam aku terjaga untuk mendoakanmu melalui tahajudku karena aku yakin pada wktu itu tuhan kita Allah SWT mengirim malaikatnya untuk mengabulkan setiap do'aku...do'aku tak banyak nak...aku hanya ingi engakau dan ibumu diberikan kesehatan keselamatan kesempurnaan dan seluruh yang baik2 untuk engkau dan ibumu....






Pertemuan Ke 2


3 JANURI 2011

Nak....
hari di 3 januari kami Bapak dan ibu mu kembali melihat engkau di Layar USG dokter...ketika hitam mulai muncul di layar itu jantungku berdeak kencang ..lebih kencang lagi bila di banding saat pertama kali aku melihatmu,kali ini engkau sembunyi ..aku tajkut bergumam dalam hati Ya Allah ...kemana anakku kenapa tidak terlihat...ketika gambarmu muncul di layar itu..mataku mulai basah oleh air kebahagian tapi kutahan sekuat mungkin ku tutupi kebahagiaan haru itu dengan senyumku...

Nak...hari ini juga kami minta obat untu perkembangan otakmu..agar kelak kau cerdas...nak...bapak sangat mencintaimu...begitu juga ibumu...kami sangat mencintaimu nak....nak....dengan banggaku kuceritakan dengan semua keluarga bagaiman kedaan mu...kau sudah mulai membesar..detajk jantungmu pun mulai terdengar....begitu bangganya aku pada kau dan ibumu nak...aku sangat mencintai kalian...

Nak..Bapak lagi bingung..karna tgl 8 ini adalah Ultah pernikahan kami yang ke I dan tgl 10 nya nanti Ibumu ultah...aku bingungkarna belum sempat membeli kado untuk ibumu..aku takut ibumu beranggapan kalo aku tidak menyayanginya..padahal rasa sayang ku pada ibumu selalu mengalir disetiap helai pembuluh darahku...

nak...baik-baik di dalam kandungan ibumu...kami akan selalu berdoa dan berusaha memberikan yang terbaik buatmu kelak...Sehat selalu ya nak....nak..hampir aku lupa,ibumu sekarang sedang doyan makan Ice cream..katanya kau yang minta..aku bahagia dan sangat menyayangi kalian....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar