Senin, 17 Januari 2011

SURAT CINTA UNTUK ANAKKU BAGIAN II

17 januari 2011

Dear Anakku…
Apa khabar mu malam ini ?? semoga Allah S.W.T selalu memberikan ketenangan dan kesehatan serta iman dan islam kepada mu Janin Buah hati ku..
Nak..kulihat Ibumu pulas tertidur sementara itu langsung kumatikan TV dan ku nyalakan Laptop Butut ini…ku buka lagu2 bergenre klasik karya Beethoven dan Mozhart yang menrut para ahli sangat baik pengaruhnya untuk perkembangan janin…aku percaya itu tapi aku lebih percaya lagi kalau Surat Yusuf dan Mariam sangat berguna nantinya untukmu…

Anakku…
Jika di dalam kandungan kau mendengar kerasnya suaraku..atau hentakan emosiku membangunkan istirahatmu maka maafkanlah aku..itulah sifat bapak nak…kata ibumu akau orang yang keras tapi dia tak mengerti betapa lembutnya hatiku mencintainya…tapi aku yakin kau pasti merasakan apa yang ada di hati ku ini…..Ya AKU SANGAT MNCINTAI KALIAN…

Nak…
Engkau telah berumur 2 bulan lebih sebagai janin…itu artinya sekitar 7 bulan lagi engkau akan dilahirkan..tak pernah berhenti aku berdo’a semoga engkau dan ibumu diberikan keselamatan kesehetan dan kemudahan dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti.

7 bulan lagi nak..tepatnya bulan juli atau agsutus…tak lama lagi…aku ingin memberikan sesuatu yang berarti untuk kelahiranmu kelak..Besok..18 januari 2011 aku berniat membeli celengan …akan tabungkan uang setiap harinya paling tidak 15.000 rupiah agar kelak jika kautelah lahir uang itu akan aku pergunakan untuk memberikan sesuatu untuk mu anakku….

Nak sudah malam…tidurlah dengan nyenyak..temanilah wanita cantik nan bijaksana itu…ya dia wanita yang sangat aku cintai..dia ibumu nak…wanita yang namanya selalu ada di setiap helai pembuluh darahku…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar